CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 22 Mei 2008

SEDIKIT CERITA TENTANG BOSSES

Yah... ini cuman sedikit cerita tentang FF Boss Battle. Aku maen FF sejak FFVII walaupun itu sudah telat banget. En biasanya aku ga pake guide kecuali nganggur, so battlenya pake logika doang.

FFVII
Safer Sephiroth (Final Boss): enteng en cupu! Walaupun dia punya SuperNova yg bikin char gw sekarat+"penyakit"(baca: status negatif) macem2, tapi overall dia tuh cupu banget. Empuk! Dipukul kena 9999 trus (char gw senjata terkuat semua). Pertama kali dia kukalahin dg Omnislash-nya Cloud (jdnya kena Omni 2 kali ama terakhir), yg kedua pake Chaos-nya Vincent (maen pertama ga dapet Vincent).
Formasi: Cloud, Tifa, Barret (pertama) en Cloud, Tifa, Vincent (kedua)
Emerald Weapon: ga kuat. Hoki2an ngalahinnya, cuma pake 4 Materia per char. En, pake kombo Dbl Summon Knights OTR+Mime.
Ruby Weapon: kalah terus. Walaupun dah mbunuh 2 temenku sebelum battle, tp tetep aja sulit. Sebelum dia nancepin tangannya ke pasir, aku dah KO. Coba ada Aerith, mungkin bisa menang.

FFVIII
Ultimecia (Final Boss): lama tapi pasti. Gampang, sih! Cuma cepet2 mikir ajah. Mo Hell Judgment-lah, Shockwave Pulsar-lah, tapi dia tuh lemah, apalagi 4 char-ku lv 100 mua.
Yg Weapons, aku ga ngelawan (aku ga perlu Eden). Aku taunya Eden setelah coba nge-cheat GF. Lgpula, Eden animasinya lama en mbosenin. Ga tertarik nyoba nyari, deh.
Formasinya Squall, Rinoa, Zell/Irvine (yg dua laennya ga guna)

FFIX
Necron (Final Boss): menurutku, masih lebih sulit Kuja. Cuma pake taktik dikit doank. Aku hrs berterimakasih pd Quina coz s/he bnr2 nolongin gw.
Ozma: bos edan! Punya stok "penyakit" banyak en sihir2 yg bner2 sakid. Walaupun MPnya kusedot dg Quina, eh malah MPnya Dagger yg dia sedot. Mate deh klo ga ada Dagger. Tp, krn kebenaran selalu menang, akhirnya aku menang stelah sdkt "maksa".
Formasi dr dua battle di atas adl: Zidane, Dagger, Steiner en Vivi/Quina.

FFTactics
Ultima (Final Boss): hahahaha... 5 lwan 1. Hbis, smua pengawalnya kuhabisan dg mudah duluan. So, dg "formasi emas" Ramza (Lancer), Agrias (Lancer), Orlandu (Holy Swordsman), Mustadio (Chemist) en 1 lagi Calculator gw, dia kena hajar hbis2an.

FFX
Yu Yevon: boss terlemah dr semua yg kusebutin, menurut gw. Dia ku-Reflect (so Curaga-nya kna party) en langsung kuhajar dg kombo Blitz Ace-nya Tidus+Attack Reels-nya Wakka (cuma perlu 3 giliran).
Klo Sir Jecht sebelumnya, kupermalukan dg Magus Sisters (4 giliran, coz Mindy makenya Flare, tp dia kna hajar Delta Attack, wahahahah).
Omega Weapon jg gampang sih, cuma Delta Attack+Blitz Ace+Attack Reels+last hit dr Yuna. Ahhh... dungeonnya aja yg nyebelin, bossnya cupu!
Para Boss di Monster Arena gw blum sempat ndapetin semuanya, DVD udah hank (maklum pinjaman)
Formasi gw Tidus, Yuna, en Wakka/Auron.

0 komentar: